Senin, 18 Mei 2009

Paskah Orang Muda Katolik Se-Kevikepan Makassar: Bersatu Dalam Keberagaman

Makassar. Paskah bersama Orang Muda Katolik (OMK) se-Kevikepan Makassar yang diadakan pada tanggal 2 Mei 2009 di Bumi Rajawali berlangsung meriah. hal itu tidak lepas dari keuletan panitia pelaksana dalam merancang acara ini menjadi lebih menarik dan mencitrakan anak muda. Acara yang dimulai pada pukul 17.00 itu dihadiri oleh ratusan orang muda dari berbagai Paroki dan kelompok-kelompok Kategorial yang di awali dengan Opening Art dari Marching dari SMU Katolik Rajawali, kemudian acara dilanjutkan dengan puji-pujian dari Tim Praise n Worship.
Acara ini juga dimeriahkan
dengan kehadiran Kia AFI untuk menambah kemeriahan acara dan juga tidak kalah penting untuk mengajak OMK di Makassar agar lebih bersemangat dalam kasih dan pelayanan.

Puncak sekaligus penutup rangkaian acara Paskah tersebut yaitu dengan misa yang dipimpin langsung Oleh Uskup Agung Keuskupan Agung Makassar yaitu Mgr. John Liku Ada. Dalam Khotbahnya Mgr. John Liku Ada menghimbau kepada Orang Muda Katolik agar dalam segala keberagaman harusnya orang muda itu bersatu. Beliau menyatakan bahwa dengan bersatu maka hal itu dapat membawa mujizat yang sungguh luar biasa. (fy)

Tidak ada komentar: