Senin, 18 Mei 2009

1st Anniversary

Setahun bukanlah waktu yang singkat, tapi juga bukan waktu yang lama yang cukup bagi BERMUDA untuk tumbuh menjadi bulletin yang mampu memberikan informasi dan pengembangan iman serta mental bagi Orang Muda. Jika kita menganalogikan BERMUDA itu sebagai manusia, maka BERMUDA bagaikan seorang bayi yang berumur 1 tahun yang sedang dalam masa pertumbuhan. Di masa pertumbuhan itu tentunya masih sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang, yang tentu saja diberikan oleh seorang ibu yang siap menjaga dan membimbingnya.

Ya begitulah situasi yang menggambarkan BERMUDA saat ini. BERMUDA masih sangat mengharapkan perhatian dan kasih sayang dari pembacanya untuk dapat memberikan kritik dan masukan yang dapat membuatnya tumbuh menjadi bulletin yang baik dan berguna. BERMUDA juga masih membutuhkan penjagaan dan bimbingan dari pembaca serta perangkat tim redaksinya agar BERMUDA dapat tetap eksis dalam penerbitan dan agar tetap menjaga konsistensi dalam menyajikan berita-berita, informasi, dan pengetahuan bagi pembacanya.

BERMUDA hadir kepada anda hingga saat ini bukanlah tanpa alasan dan tujuan yang jelas. Bagaikan bayi yang adalah anugerah dari Sang Pencipta bagi orang tuanya, maka semoga para pembaca sekalian yang budiman juga sependapat bahwa BERMUDA itu tercipta berkat KuasaNya, untuk menambah khasanah ilmu serta informasi bagi perkembangan anda (ilmu dan informasi penulis anggap sebagai anugerah, semoga anda juga demikian). Semoga berguna bagi anda BERMUDA dapat berguna bagi anda!!!


Salam Redaksi

Tidak ada komentar: