Selasa, 23 Desember 2008

Awal Dan Akhir….

Sahabat muda sekalian, tidak lama lagi kita semua akan menambut Natal dan Tahun Baru,, tapi sebelum itu, kita semua akan merayakan hari yang sangat istemewa bagi para IBu-Ibu, termasuk ibu kita tentunya. Apa yang telah kita berikan buat ibu kita? Sudahkah kita berterimah kasih? Menyambut hari ibu banyak pasti dari kita yang memberikan hadiah buat ibu tercinta, tapi semuanya itu tak akan lengkap tanpa sebuah doa yang tulus. Jadi jangan lupa doakan juga ibu kita
tapi… jangan hanya di hari ibu ya…J
Natal dan Tahun Baru akan segera tiba, pasti segala macam persiapan dan ucapan telah kita siapkan. Tapi siapkah hati kita untuk menyambut hari tersebut??? Kali ini BERMUDA membahas tentang persiapan-persiapan kita dalam menyambut natal dan tahun baru. HAri natal dimana kita semua ketahui bahwa kita akan menyambut kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus. Sedangkan tahun baru yang kita sambut adalah tahun yang baru. Tahun yang penuh dengan kebahagiaan dan penuh dengan tanda Tanya????
Tanya Tanya tentang apa yang kan terjadi setahun kedepan. Tapi dari pada memikirkan itu saja, kami dari Bermuda mau mengajak teman-teman semua untuk berpikir gimana agar kita bias berbagi kasih di tahun yang baru dengan orang lain dan berusaha agar sepanjang tahun yang baru kita semua akan hanya melihat satu hal yang paling indah yaitu SENYUM yang tulus dan bahagia dari semua orang.

SElamat Hari Ibu
Selamat menyambut bayi yang mungil
Dan
Selamat Menyambut Tahun yang Baru dengan penuh Semangat….

by: ony_dy_tabu

Tidak ada komentar: